Monday, April 14, 2014

Layanan IndoMonitoring

Memantau kinerja dan ketersediaan situs web dari  berbagai lokasi  di seluruh dunia dan waspada pada downtime yang instan. Melacak waktu respon dan menganalisis pengguna akhir pengalaman dengan pemecahan masalah komponen website Anda dan menangkap statistik penting dalam serangkaian luas Site24x7 laporan.
Kinerja Web Monitoring


Aplikasi Web Monitoring
Memantau up-waktu dan kinerja e-commerce atau perbankan Anda aplikasi bisnis kritis dari  50 lokasi + pemantauan  di seluruh dunia. Site24x7 memungkinkan Anda merekam setiap langkah dalam e-cart atau memutar kembali transaksi-transaksi sintetis secara berkala untuk mengetahui apakah ada kelesuan dalam kinerja aplikasi yang akan mengusir pelanggan tidak sabar Anda.


Dapatkan visibilitas mendalam tentang bagaimana halaman Web Anda sedang loading untuk pelanggan Anda di seluruh dunia. Melacak performa dari komponen HTML individu seperti JavaScript, CSS dan gambar. Juga melihat throughput webserver menjalankan domain utama dan sub-domain. Bandingkan berbagai kemampuan monitoring website kami.
Halaman web Analyzer


Layanan Pemantauan
Layanan Pemantauan
Memantau ketersediaan layanan penting. Kami mendukung pemantauan HTTP (S), FTP (S), DNS, PING, TCP, SSL, SMTP, POP, dll


Memantau Anda  Java ,  . NET  dan  Ruby on Rails transaksi web  dan menelusuri ke kode menyinggung dan menentukan akar penyebab masalah dari awan.
Kinerja Aplikasi Pemantauan


Cloud Pemantauan
Dapatkan metrik kinerja yang komprehensif dari  Amazon EC2  dan  RDS  contoh dan memastikan kinerja terbaik dari aplikasi dan layanan bisnis penting host di platform Amazon Anda. Mendapatkan informasi tentang pemanfaatan sumber daya EC2 dan RDS contoh dan aplikasi yang berjalan pada mereka.


Keuntungan pandangan holistik infrastruktur VMware Anda. Memantau host VMware vSphere dan  mesin virtual  (VM). Dapatkan tampilan grafis, alarm dan ambang batas, out-of-the-box laporan, kesalahan manajemen yang komprehensif dan maksimum uptime Server ESX.
VMware Pemantauan


Monitoring Server
Memantau metrik server yang penting seperti CPU, Disk, Memory, Proses, Jasa dan Jaringan Pemanfaatan Windows server yang menjalankan aplikasi kritis. Pastikan biaya overhead dan pemeliharaan minimum.


Memantau kinerja Mailbox, Hub Transport, Client Access, Unified Messaging dan peran Edge penyebaran Exchange Anda.
Exchange Server Pemantauan


DNS Server Pemantauan
Site24x7 dapat memastikan DNS look-up bekerja dan DNS server Anda menyelesaikan nama domain dengan benar. Anda juga dapat memantau waktu respon untuk resolusi DNS dan DNS look-up.


Menetapkan tanda untuk memberitahu Anda sebelum sertifikat SSL dari situs Anda berakhir.Pastikan Anda memiliki SSL sertifikat yang sah untuk mempertahankan kepercayaan pelanggan pada kehadiran online Anda.
Pemantauan Sertifikat SSL


FTP RTT Pemantauan
Periksa waktu respon untuk meng-upload dan download file penting melalui server FTP Anda.Menjamin kinerja optimal dengan memeriksa waktu round trip layanan FTP Anda.


Monitoring server Mail dari Site24x7 melakukan server mail waktu round trip cek lengkap dan memastikan kinerja yang optimal. Itu hal-hal seperti klien email Anda (Outlook atau Thunderbird) dan dapat memantau waktu respon dan kinerja server mail Anda, baik SMTP keluar dan masuk POP / IMAP.
Mail Monitoring Server


Memantau Anda Internal Network dan Swasta Awan
Memantau portal intranet, sistem ERP, aplikasi penggajian, perangkat jaringan ping, server aplikasi, database server dan memastikan aplikasi kustom lainnya dan melakukan secara optimal. On-Premise Poller membantu Anda memantau sumber daya internal dan mendorong kinerja dan informasi uptime ke Site24x7 menggunakan arsitektur ramah awan (satu arah HTTPS).


Diberitahu tentang kinerja atau downtime masalah di mana saja, kapan saja dengan mekanisme peringatan yang mendukung SMS, Email, Push Notifications, Twitter dan RSS Feed.
Alarm dan Pemberitahuan


Analisis Root Cause
Analisis Akar Penyebab adalah laporan komprehensif berdasarkan jejak rute, keluaran ping, laporan DNS dan screenshot halaman web yang memberikan kesimpulan tentang apa yang menyebabkan masalah ini. Dengan RCA Anda turun untuk memperbaiki masalah segera.


Tentukan perjanjian tingkat layanan dan melacak kepatuhan mereka.
Manajemen SLA


Status View & Operasi Dashboard
Status View & Operasi Dashboard
Lihat status semua monitor Anda dalam satu tempat seperti layar LCD di NOC. Anda juga dapat menanamkan pandangan ini dalam halaman web Anda. Keuntungan dari Status View atau Dashboard adalah bahwa auto-refresh dan Anda dapat melihat status monitor Anda kapan saja tanpa harus login ke account Anda setiap kali.


Laporan Kinerja
Mendalam dan laporan lengkap yang memungkinkan Anda menganalisis kinerja monitor Anda dan mengidentifikasi tren selama periode waktu. Jadwal Laporan pilihan untuk menerima laporan pada waktu yang Anda pilih dan hari. Laporan Ekspor opsi membantu Anda mengekspor laporan di CSV, PDF, Excel atau format Email yang akan digunakan untuk keperluan internal.
Laporan Kinerja


Mobile Access
Aplikasi untuk Android dan iPhone dan mobile web khusus yang memungkinkan Anda melacak status monitor Anda di mana saja, kapan saja.


Gaya REST API memungkinkan Anda untuk menarik data Site24x7 dalam XML atau JSON format dan mengintegrasikan dengan aplikasi bisnis yang ada.
Dedicated API


Manajemen Pengguna
Memberikan peran berbasis akses untuk melihat laporan, halaman status dan detail monitor karyawan Anda, manajer atau penyedia hosting Anda sendiri.

No comments:

Post a Comment

Map Security needs to DevSecOps tools in SDLC.

  Map Security needs to DevSecOps tools in SDLC. Implementing DevSecOps effectively into the SDLC involves adopting the right tools, adaptin...